Berita  

Abung Mendeklarasikan Diri Untuk Maju dan Ikuti Berpartisipasi Dalam Pemilihan Ketua IOF Pengda Kepri

banner 120x600

TANJUNGPINANG, Penamerah.co.id – Abunk sapaan akrab di kalangan Ofroader 4 x 4 dilingkungan kepri  yang berasal dari Tanjungpinang ingin merangkul segenap kalangan ofroader 4 x4 di Kepulauan Riau untuk bersama sama memajukan olahraga otomotif ofroader, Kamis (19/5/2022).

Bedasarkan  info yang berkembang saat ini, aka ada pemilihan ketua dan kepengurusan baru di IOF Pengda Kepri. Dan ada lima Pengcab di Pengda IOF Kepri.

Yakni  Kota Batam, Kota Tanjungpinang, serta Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga. Kelima Pengcab inilah yang memiliki Hak Suara pada saat Musda IOF Pengda Kepri.

untuk itu tentunya dirinya terpanggil untuk ikut serta dalam rangka pemilihan ketua IOF pengda Kepri. Abunk juga Mengajak Kepada Selurah Kalangan Ofroader 4 x 4 di kepri ini untuk  bahu membahu, bersama sama membangun, menanamkan semangat Kebersamaan dan memajukan agar nantinya Kedepan lebih banyak kegiatan kegiatan yang tidak hanya ivent saja, tetapi kegiatan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat dan membantu perekonomian masyarakat dan berkerjasama dengan pemerintah.

Kepada para senior – senior Ofroader Kepri abunk mengharapkan Bimbingan, saran,dan keritik untuk memajukan IOF Pengda kepri ini, dan tak lupa juga Abunk Menambahkan kepada Ketua.

Ketua yang terdahulu untuk membimbing dan memberikan masukan – masukan tentunya dalam Rangka memajukan Organisasi ini dengan Moto “Bersama Membangun IOF Pengda Kepri”

Masih lanjut menuturkan, misi visi apunk ke depan masih banyak rencana kerja yang akan dilanjutkan, sekaligus berkomitmen untuk melanjutkan program kerja dari pengurus sebelumnya dan meningkatkankannya ke arah yang lebih baik.

“Bersama anggota kami akan selalu solid dan kompak. Menjalin komunikasi strategis baik dengan antar anggota maupun komunitas,” tutur apung diwawancara Penamerah.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *