Berita  

Amirul Mukminin Putra Asal Desa Kelombok Lulus Mengikuti Pendidikan Secata Gelombang I Tahun 2022

banner 120x600

 

Penamerah co.id Lingga – Kembali sebuah kabar yang menggembirakan berasal dari kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau. Setelah enam (6 ) orang putra terbaik Lingga dinyatakan lulus pada penerimaan Calon Tamtama (Catam) Prajurit karir TNI AD Gelombang II Tahun 2020.

Kali ini menyusul satu orang lagi, putra terbaik Desa Kelombok asal dari kabupaten Lingga yang dinyatakan lulus akan mengikuti Sekolah Calon Tamtama (Secata) Gelombang I Tahun 2022.

Putra tersebut bernama Amirul Mukminin lahir di Bantan Tua, pada 20 Februari 2003 berasal dari Desa Kelombok Rt 001/Rw 001, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi Administrasi dengan materi. test kesehatan, test kesegaran jasmani, test psikologi, test mental Ideologi dan wawancara dan pantuhkir yang dilakukan secara transparan dan objektif serta bimbingan juga sinergitas Koramil O5 Daik Kodim 0315/Tanjung pinang bersama Kesbangpol kabupaten Lingga, akhirnya membuahkan hasil yang membanggakan bagi kabupaten Lingga terutama bagi kedua orang tuanya.

Tentunya ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda kabupaten Lingga, terutama dari keluarga kalangan kurang mampu.

“Dari proses perekrutan, tahapan seleksi semua ini murni kita lakukan secara transparan tanpa mengeluarkan biaya, semuanya gratis,”pungkas Danramil O5 Daik, Kapten Arm Ismarli Koto kepada wartawan. ( Afrizal/Suprianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *