Berita  

HUT ke-4 Paguyuban Sada Arih Serang Timur Akhirnya Bisa Dirayakan

banner 120x600

Penamerah.co.id, Serang – Sempat tertunda selama dua tahun karena pandemi, Paguyuban Sada Arih Serang Timur Merayakan Hari Ulang Tahun(HUT).

Acara ini dilaksanakan digedung PDIP ciracas serang kota pada tanggal 16-05-2022,Acara ini dilengkapi berbagai acara; Halal bihalal,Pelantikan kepengurusan Sada Arih Serang Timur periode 2022-2024 ,pengurus Muda Mudi serang timur.

Prosesi pertama dibuka dengan Tarian Simalungun Rayat yang merupakan ciri khas adat suku karo.

Dilanjut Potong kue oleh Herman Ginting ketua Sada Arih Serang Timur 2020-2022.

lalu Sertijab(Serah Terima Jabatan) Yang dikukuhkan oleh penasehat Lesman Bangun.

Karnedy pinem selaku Ketua Paguyuban terpilih periode 2022-2024 Menegaskan siap membenahi paguyuban untuk lebih baik.

Jemmy Sembiring ketua muda-mudi terpilih menyatakan siap membantu kepengurusan Sada Arih Serang timur,”Berikan 10 pemuda maka kami guncang dunia” tambahnya disambut tepuk tangan meriah oleh para hadirin.

Usai prosesi pelantikan, Lanjut Tari kreasi adat karo oleh anak-anak pun berjalan meriah. Begitupula tarian lainnya dilaksanakan bergantian.

Acara bermaaf-maafan sambil bersalaman pun dilakukan oleh para hadirin.Ditutup dengan doa yang dipimpin oleh nd jemmy sembiring.

Sebelum memulai doa nd jemmy sempat berpesan “Kita ini berbeda agama, namun satu tujuan mari kita jadikan wadah ini sebagai penambah amal kita” ujarnya lalu mengawali doa dengan bismillah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *