Berita  

LBH KIS Berbagi, Febrian Willy Atmaja: Kegiatan ini Juga Menjadi Ajang Konsolidasi Bagi Anggota LBH

DPP Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH KIS) bagi-bagi takjil kepada masyarakat, Minggu, (17/4/22) foto: Penamerah.
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – DPP Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH KIS) bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintasi ruas Jalan Antasari Bandar Lampung, Minggu (17/4/22) sore.

Selain itu, puluhan orang yang menjadi keluarga besar lembaga bantuan yang mengkhususkan diri untuk mengadvokasi dunia kesehatan itu juga menggelar buka puasa bersama.

Ketua Umum DPP LBH KIS, Febrian Willy Atmaja mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memupuk semangat kebersamaan dan berbagi

“Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi bagi anggota LBH,” ujar Willy.

Dari pantauan, sejumlah advokat, pengusaha bahkan politisi juga hadir dalam buka puasa bersama kali ini. Sebut saja pengusaha dan politisi kawakan Lampung Yuria Putra Tubarad, Ketua Yayasan Umitra Lampung Andi Surya, juga Darussalam.

“Selama ini kita terpisahkan karena covid-19. Karena kondisi sekarang sudah membaik, maka jalinan silaturrahmi kembali tersambung lewat buka bersama ini,” ucapnya.

Pada bagian lain, Willy mengatakan bahwa LBH KIS merupakan satu-satunya LBH di Indonesia yang konsen terhadap permasalahan hukum yang terjadi pada profesi tenaga kesehatan.

“Kami memberikan advokasi, pendampingan dan pembelaan hukum bagi para tenaga medis. Ini dilakukan agar para tenaga medis bisa menjalankan profesinya dengan tenang dan nyaman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *