Berita  

BERBAKTI Dengan BUKTI Hj,Nuraeni.S.ag

banner 120x600

putri abah Hi samiri alm, dengan program dan trobosan nya siap untuk membangun pekon Tanjung Agung lebih Baik lagi.

Di ketahui pada selasa 30/05/2023 mendatang pemerintahan kabupaten Tanggamus akan mengadakan pemilihan kepala pekon [kakon] serentak yang tersebar di 11 pekon dari 7 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus.
salah satu nya adalah pekon Tanjung Agung kecamatan Pugung yang di ikuti dari 3 peserta calon kepala pekon.

Hj,Nuraeni,S.ag putri dari abah Hi sawiri alm, berbekal dari dorongan dan dukungan dari masyarakat yang meminta diri nya maju di pemilihan kepala pekon serta mengingat amanah dari orangtua nya Hi Sawiri alm,agar kelak ia bisa bermanpaat dan bisa di rasakan manpaatnya oleh masyarakat.
Hi sawiri adalah orang tua hj.nuraeni yang semasa hidupnya pernah menjabat 3 priode sebagai kakon pekon setempat yang sangat di kenal masyarakat sebagai tokoh pembangunan dan santun terhadap siapapun.

calon kakon Hj Nuraeni nomor urut 01 yang sering di sapa teh Haji,saat masa kampanyenya pada senin 22/05/2023 di dusun campang pekon setempat. yang di sambut hangat oleh beberapa Tokoh masyarakat serta ratusan warga setempat.

Di selah acara kampanyenya Hj Nuraini no urut 01 menyampaikan kesiapan nya menjadi kepala pekon Tanjung Agung kecamatan pugung, bliau berharap pada seluruh lapisan masarakat agar bisa bersatu guna mendukung program program yang sudah bliau siapkan, guna mewujudkan pekon tanjung Agung yang aman nyaman, dan agamis serta pembangunan yang merata,

Beliau berjanji jika ia terpilih sebagai kakon priode 2023-2029 mendatang , akan BERBAKTI Dengan BUKTI pada masarakat, dengan menggeratiskan PBB, memberikan pemerataan pembangunan,memberikan playanan prima dengan membentuk aparatur pekon yang pandai dan pintar sesuai bidang nya, tanpa ada pandang bulu serta membuka kembali balai pekon yang di bangun di atas tanah milik adiknya cecep Patoni guna melayani kepentingan masyarakat.terangnya”

 

Di tempat terpisah salah satu tokoh masarakat setempat yang enggan di sebut nama, memang betul kami sangat berharap dan mendukung agar teh Haji bisa maju di pilkakon dan menjadi kakon di pekon ini, mengingat banyak nya jasa-jasa keluarga beliau di pekon ini.
Memang beliau seorang perempuan tapi kami sangat mengenal betul pribadi beliau yang kental dengan jiwa kepemimpinan,toleran dan ramah pada sesama karna semua orang bisa memimpin tapi belum tentu punya jiwa kepemimpinan,banyak sekarang tua tidak berarti dewasa, pintar tidak berati pandai. tutup nya” (subahan.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *