Berita  

Herman H.N Lepas 34 Kontingen Jamnas American Jeep ke-11

Penamerah.co.id Bandar Lampung ,- Tidak kurang 34 kendaraan Jeep yang tergabung dalam Willys Lampung Commonity (WLS) berangkat menuju Camvervan Park Bandung untuk mengikuti Jambore Nasional American Jeep ke-11 yang akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 sampai 24 September 2023.

Keberangkatan kontingen Jamnas American Jeep Lampung dilepas Herman H.N dari halaman Kantor DPD Nasdem Lampung kamis 21-09-2023.

Herman H.N mengucapkan selamat mengikuti Jamnas untuk seluruh kontingen WLC Lampung. Dia berpesan agar seluruh kendaraan kontingen tetap berhati-hati, tetap menjaga kesehatan karna Perjalanan Lampung ke Bandung cukup jauh.

Sementara Hendry K. Yuza selaku ketua harian WLC Lampung kepada media ini menjelaskan bahwa kegiatan Jamnas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan dilaksanakan secara bergantian setiap Provinsi. Kali ini menurut Hendry kontingen Jamnas dari Lampung diikuti oleh kurang lebih 34 kendaran jeep yang tergabung di WLC dan akan bergabung dengan 700 kendaraan jeep dari berbagai daerah di Acara Jamnas di Bandung (suf.