Berita  

Patut Di Sorot Balai besar Provinsi Lampung Di Duga Ada Main

banner 120x600

Penamerah|Lampung-Ramai diperbincangkan soal Penyebaran program P3TGAi sejak 2021 sampai dengan sekarang terkesan tak merata,sehingga berpotensi program nawacita Presiden Republik Indonesia tentang Swasembada pangan di Lampung tidak akan tercapai.

Pasalnya masalah tersebut tersorot yang di sebabkan oleh oknum aspirasi yang lebih mementingkan Dapil nya dan dukungan suara,hal ini jelas tebang pilih hanya untuk sebuah kepentingan.ucap sumber yang belum bersedia disebutkan namanya.16/05/23.

selain itu kuat dugaan adanya praktik pungli di bawah terbukti sudah ada aspirasi yang di tangkap dan di pidana oleh penegak hukum.

Aroma adanya praktek-praktek suap dan gratifikasi dalam pelaksanaan tender proyek fisik dan swakelola serta ada PPK yang mempunyai harta yang tidak wajar.

Kuat dugaan adanya praktik TPPU, yang lebih ironis lagi pejabat setingkat PPK tidak pernah diganti, di sinyalir untuk mengamankan pratik-praktik suap ini.

Kami berharap kepada KPK dan APH lainya dapat melakukan pendalaman Penyelidikan di dalam persoalan ini,terutama Balai yang terkesan pasif dan di sorot adanya suap pada tender proyek fisik dan swakelola.

Kemudian Ada PPK yang mempunyai harta yang tidak wajar yang di duga Adanya TPPU,

Yang lebih miris lagi adanya Laporan bahwa ada Pejabat struktural dibawah kepala balai yang menjabat hampir 10 tahun tidak diganti.jelasnya.(tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *