Berita  

Pengurus GMBI Wilter Lampung Melakukan Kunjungan ke Distrik Dan KSM

banner 120x600

Bandar Lampung ,- Mewakili Heri Pradojo S.H selaku Ketua Wilter Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( GMBI ) Lampung, tiga orang ketua divisi ( kadiv ) Wilter pada hari minggu (21-05-2023) melakukan kunjungan pembinaan dan koordinasi ke Distrik Kabupaten Waykanan, KSM Baradatu dan Distrik Lampung Utara.

Tiga orang kadiv yang diminta oleh Heri Pradojo untuk melakukan kunjungan koordinasi ke Distrik dan KSM adalah Kadiv Litbang Kasmin Eko Purwanto, Kadiv PAM Ipung Indrawan dan Kadiv Humas, Aminudin S.P.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut antara lain melihat langsung kondisi pengurus dan anggota Distrik serta KSM, melihat sejauh mana perkembangan dan kekompakan rekan-rekan pengurus dan anggota dan juga menampung aspirasi dan pendapat pengurus yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kesolidan jajaran GMBI di tingkat Kabupaten/kota dan kecamatan.

Sampai di kantor Distrik Kabupaten Waykanan tiga orang kadiv yang diutus oleh ketua Wilter disambut oleh Subki Angga Saputra (ketua Distrik ) serta pengurus yang lainnya. Setelah dari Distrik Kabupaten Waykanan, Rombongan utusan Wilter berkesempatan mengunjungi KSM Baradatu dan disambut oleh ketua KSM Damiri beserta jajarannya. Lalu dilanjutkan berkunjung ke kediaman Ansori selaku ketua Distrik Kabupaten Lampung Utara.

Banyakhal yang disampaikan oleh Kasmin Eko Purwanto selaku Kadiv Litbang tentang bagai mana memupuk dan meningkatkan kekompakan anggota, tentang pentingnya pengurus dan anggota untuk mematuhi aturan organisasi. Tidak kalah pentingnya juga Ipung Indrawan selaku Kadiv Pam menyampaikan betapa pentingnya seluruh anggota dan pengurus Distrik serta KSM untuk membangun komunikasi guna meningkatkan kekompakan. Bila ada persoalan didalam internal organisasi sekiranya jangan diperpanjang dan cepat diselesaikan dengan baik sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

Ditempat yang sama Aminudin S.P kadiv Humas menghadapkan pengurus GMBI dapat membangun dan bersinergi dengan Forum ataupun organisasi media setempat agar semua informasi kegiatan yang dilakukan GMBI dapat sampai kepada publik. Disamping itu Aminudin menekankan agar seluruh pengurus dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai jabaran yang diemban.

Secara menyeluruh Ketua Distrik Waykanan, KSM Baradatu dan Ketua Distrik Kabupaten Lampung Utara menyambut baik kunjungan pengurus Wilter.

Menurut Heri Prasojo selaku Ketua Wilter kepada media ini selasa 23-05-2023, Kegiatan kunjungan pengurus Wilter ke Distrik dan KSM merupakan agenda kerja GMBI Wilter lampung yang dilakukan secara kontinue.

“Ini merupakan agenda kerja GMBI Wilter Lampung, nanti nya seluruh Distrik dan KSM akan dikunjungi oleh pengurus Wilter, dengan demikian diharapkan GMBI Lampung ke depan akan lebih solid dan kompak” ucapnya ( supiyawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *