Berita  

Polsek Pringsewu Kota Bagikan Sembako Untuk Masarakat Terdampak Kenaikan Bahan Pokok

banner 120x600

Penamerah.co.id Pringsewu| Kapolsek Pringsewu Kota, Polres Pringsewu Polda Lampung Kompol Ansori Samsul Bahri membagikan belasan sembako bagi warga yang membutuhkan. Kamis (30/3/2023).

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri mengatakan bantuan sosial itu diberikan sebagai bentuk perhatian Polri kepada sesama khususnya warga yang kurang mampu secara ekonomi dan terdampak kenaikan harga pangan selama bulan Ramdhan.

Menurut Kapolsek, bantuan sosial berbentuk beras kemasan 5 kilogram sebanyak 15 paket tersebut dibagikan secara langsung kepada penerima sembari melakukan pemantauan wilayah di seputar kecamatan Pringsewu.

“Ya tadi sambil berpatroli memantau keamanan wilayah kami juga turut membagikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Pringsewu Kota saat ditemui awak media usai melakukan bansos pada Kamis sore.

Kapolsek berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban masyarakat. Selain itu kemanan dan ketertiban masyarakat di Pringsewu dapat terjaga.

“Harapannya kegiatan penyaluran Bansos ini dapat membawa kebaikan sesama, terlebih untuk warga kurang mampu saat menjalani momen bulan suci ramadhan.” tandasnya.

Sementara itu, Puryati, salah satu ibu rumah tangga yang menerima bansos mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih banyak atas kepedulian bapak Kapolsek, semoga ini bisa membawa berkah untuk semua,” ungkap warga Pringsewu Selatan ini.

Pauzan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *