Berita  

Respon Cepat Polsek Pugung Tangani Tumpahan Solar di Jalinbar Rantau Tijang

banner 120x600

Tanggamus – Polsek Pugung Polres Tanggamus melakukan penyiramaan jalan licin tumpahan solar dari sebuah mobil yang tidak diketahui di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Rantau Tijang, Kamis 6 Juli 2023, siang.

Pasalnya, paska tertumpah solar, jalan tersebut menjadi licin sehingga sejumlah pemotor dilaporkan tergelincir hingga mengakibatkan luka lecet, termasuk motor juga lecet.

Kapolsek Pugung, Ipda Ori Wiryadi mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi masyarakat adanya tumpahan solar tersebut sehingga langsung bergerek melakukan penanganan.

“Antisipasi terjadinya laka lantas akibat tumpahan solar kami melakukan penimbunan pasir di jalan raya lintas pekon rantau tijang,” kata Ipda Ori Wiryadi mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Siswara Hadi Chandra.

Ipda Ori Wiryadi menyebutkan, bahwa terkait adanya pengguna jalan yang tergelincir, berdasarkan keterangan saksi-saksi para korban mengalami luka lecet dan tidak ada korban yang parah.

“Menurut saksi-saksi, korban tergelincir hanya mengalami lecet dan langsung melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Ditambahkannya, hingga saat ini pasca penyiraman pasir, jalan lintas tersebut kembali normal dan pihaknya juga telah melakukan penjagaan agar masyarakat pengguna jalan berhati-hati.

“Kami informasikan bahwa jalan tertumpah solar saat ini dapat dilintasi dengan aman, namun tetap kami imbau untuk berhati-hati, agar selalu selamat sampai tujuan,” tandasnya. (Pauzan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *