Berita  

Turut Rayakan idul Fitri Nyoman Supat Sanjangi Kediaman Nanang Ermanto

Turut Rayakan idul Fitri Nyoman Supat Sanjangi Kediaman Nanang Ermanto

banner 120x600

Turut Rayakan idul Fitri Nyoman Supat Sanjangi Kediaman Nanang Ermanto

Lampung Selatan-

Sebagai mahluk sosial tentunya kita harus saling menghargai Antar sesama,terlebih antar agama dengan tidak memandang perbedaan.

Pada hari ke dua ini,sembari Turut merayakan hari raya idul Fitri 1444H tahun 2023,Nyoman Supat A.Md. Bacaleg Dapil II dari partai PDIP untuk kecamatan Palas,waypanji dan Sidomulyo beserta Made Wisnu Ngabdi Kepala Desa Bali agung kecamatan palas,datangi kediaman Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto sekaligus ketua DPC partai PDIP Lampung Selatan di way galih tanjung bintang.

Di katakan Nyoman’Dalam momen hari ini,selain silahturahmi,kami juga sampaikan laporan pergerakan dan kegiatan,konsilidasi,kordes Nyoman,kordus Nyoman dari masing-masing Desa yang sudah kami bentuk di masing-masing desa.papar Nyoman.

Tak berhenti sampai disitu,Nyoman juga mengatakan,pencalonan dirinya sebagai anggota Dewan, selain panggilan jiwa juga atas dorongan masyarakat yang menginginkan dirinya duduk di kursi DPRD Lampung Selatan untuk menjadi penyambung lidah bagi masyarakat dengan semua aspirasinya.minggu 23/04/2023

Lanjut Nyoman,sebagai orang yang membidangi sektor pertanian dan ketenagakerjaan tentunya saya ingin masyarakat menjadi lebih sejahtera dari tahun sebelumnya, dengan menciptakan pertanian dan tenaga kerja yang cerdas.

Tentunya hal tersebut perlu kerjasama dan saling mendukung supaya semua itu tercapai,dengan tujuan ekonomi Para petani lebih
Terpenuhi,baik dari sisi perut,dompet bahkan pola pikirnya untuk Lampung Selatan yang lebih Maju dan bermartabat.tutupnya.(Syarif/suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *