Berita  

Bos TKI Diduga Kabur ke Luar Negeri,Siti Anjarwati Seolah Menghindar Lari Dari Tanggung Jawab.

banner 120x600

Lampung Selatan -Terkait pengembalian Dana keberangkatan empat pemuda asal Palas kecamatan palas, sampai sa’at ini belum juga kunjung selesai.

Pasalnya,Siti Anjarwati selaku penyalur tenaga kerja Indonesia(TKI)dari PT.dinasty menuju negara Polandia sudah tidak dapat di hubungi lagi,seolah lari dari tanggung jawab.

Karena merasa sudah mencicil, Siti Anjarwati mengatakan. “Saya kan sudah mencicil pengembaliannya, itu kan sudah gak bisa di proses sesuai secara atau di pidanakan, ucap Siti melalui via telepon.

Namun hampir satu tahun sesuai dengan kronologis Awal sebelum keberangkatan, empat pemuda asal Palas tersebut merasa di tipu dengan keberangkatan yang tidak jelas.

Salah satu orang tua dari ke empat pemuda itu mengatakan, “Memang benar sudah ada pengembalian Dana untuk tiga pemuda dari pihak PT.Dinasty. Tapi untuk satu orang lagi atas Nama Raka belum terselesaikan sampai detik ini.jelasnya.17/07/2022.

Diterangkan juga oleh Bimo salah satu yang berhubungan dengan PT.Dinasty, Kalau dari pihak kami sudah fullclear alias sudah selsai dengan Siti Anjarwati pengembaliannya,tapi kenapa sampai saat ini belum juga selesai mungkin Bu sitinya kebingungan karena dananya ada yang terpakai.

Dan sampai saat ini juga Siti Anjarwati tidak kooperatif,di hubungi melalui teleponpun sudah tidak mau menjawab ataupun membalas,jelas Bimo.

Begitu juga dengan keempat pemuda beserta orang tuanya juga sudah tidak dapat menghubungi, seolah Siti Anjarwati lari dari tanggung jawab,papar salah satu orang tua pemuda tersebut.

Lanjutnya,saya orang tua dari salah satu anak tersebut tidak akan berhenti meminta apa yang menjadi hak kami sampai Siti Anjarwati menyelesaikan kekurangan pengembalian dana tersebut.pintnya(suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *