Berita  

Kapolres Karimun Menyempatkan Waktunya Menjumpai Warga Usai Sholat Jum’atan

banner 120x600

Penamerah co.id Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, disela melaksanakan tugasnya, setiap hari Jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan. Jum’at (19/8/2022)

Melalui program Jum’at berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH. mendatangi kediaman bapak Thamrin berusia 73 tahun seorang lansia yang beralamat Kp. Tengah Rt.002 / Rw.002, Kel. Lubuk Semut, Kec. Karimun, Kab. Karimun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Lubuk Semut, Sumiati sudah 6 tahun sakit-sakitan dan tidak bisa mencari nafkah karena Kondisinya yang tidak memungkinkan lagi, sedangkan anaknya Rahmad Mengalami cacat permanen sejak umur 10 tahun, untuk menghidupi keluarga dan kebutuhan sehari-hari yang bersangkutan hanya mengharapkan bantuan dari warga dan sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintahan setempat.

Tujuan dilakukan Jumat Barokah ini agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, dapat dibantu oleh Polri sebagaimana Polri pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Dan kegiatan ini merupakan giat rutin Kapolres Karimun setiap hari Jumat di wilayah hukum Polres Karimun.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar bapak Thamrin.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *