Berita  

Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kecamatan Kundur Menjalin Komunikasi dan Silaturahmi 

banner 120x600

Karimun penamerah.co.id- Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Kundur. Jumat (12/05/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K. langsung menyambangi masyarakat di Kec. Kundur. Menggunakan Kapal patroli XXXI – 30 – 1002 Satpolairud, Kapolres Karimun yang didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kabagops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam. Waktu perjalanan kurang lebih 1 jam menuju Kec. Kundur yang bertempat di Balai Sri Gading Kelurahan Tanjung Batu Jota Kec. Kundur.

Sesampainya dilokasi Kapolres Karimun beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H, M.H. Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan di Balai Sri Gading Kelurahan Tanjung Batu Kota Kec. Kundur. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kundur Syaifullah, S.E, M.M, Danramil 03 Kundur Lettu B. Sianturi, KSOP Wilker Pelabuhan Tanjung Batu Hariadi Utama, S.Pl, M.H, Kacabjari Kundur Doni, S.H, Ka. Upt Dinas Perhubungan Kecamatan Kundur Winarso, Ka. Kua Kecamatan Kundur Mukhrizal, S.Ag, Ketua Tkbm Kec. Kundur Sdr. Anjas, Ketua Ikbo Kundur Sdr. Dipono, Kades / Lurah Kec. Kundur, Perwakilan RT / RW Kecamatan Kundur, Personel Polsek kundur, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda masyarakat Kecamatan Kundur.

Masyarakat Kecamatan Kundur

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan Kundur dan disambut antusias oleh masyarakat Kec.Kundur.

Salah satu ketua Rw yaitu bapak Abdul Manaf menyampaikan terkait kenalpot racing yang di pakai anak anak muda, kami merasa terganggu untuk istirahat.

“Sudah kita lakukan edukasi, kepada bapak kapolsek lakukan penertiban terhadap knalpot racing, lakukan patroli mobiling.Himbauan juga kepada orang tua, lakukan pengawasan terhadap anak anaknya”, jawab Bapak Kapolres.

“Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada masyarakat pulau Kundur agar tidak membakar lahan sembarangan diwilayah Kec. Kundur, serta Polres Karimun sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat Kec. Kundur untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kemudian jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Kundur atau melalui media center kami yang ada di Polres Karimun yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, ungkap AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *