Berita  

Kapolsek dan forkopimcan Matan Hilir Selatan Lakukan Kegiatan Gotong Royong

banner 120x600

penamerah.co.id ketapang Kalbar- Kapolsek dan forkopimcan matan hilir selatan lakukan kegiatan Gotong Royong Penimbunan ruas Jalan Berlubang di sekitar Jembatan Simpang Empat Kanalisasi Jalan Pelang Tumbang Titi Desa Sungai Pelang Kec. Matan Hilir Selatan.

Kegiatan aktivitas dilaksanakan padaRabu tanggal 2 November 2022 dimulai pukul 15.30 WIB s/d selesai dan melakukan Gotong Royong Penimbunan Jalan Berlubang di sekitar Jembatan Simpang Empat Kanalisasi Jl. Pelang Tumbang Titi Desa Sungai Pelang Kecamatan Matan Hilir Selatan.

Kegiatan ini ikut hadir Kapolsek MHS IPDA MEINARDUS YUDIANSYAH, S.H., M.H beserta tiga anggota nya. Plt. Camat Matan Hilir Selatan Salikin, S. Pdi beserta staff, Tiga Anggota Dishub Kab. Ketapang sebanyak tiga personil, Anggota Sappol PP Kab. Ketapang sebanyak sepuluh personil, Kepala Desa Sungai Pelang Suwandi.MS.beserta staf, Kepela Desa se Kecamatan Matan Hilir Selatan atau yang mewakili.

Kapolsek Ipda  Meinardus Yudiansyah,SH.,MH menyatakan Adapun material yang digunakan untuk melakukan penimbunan berupa Batu Split sebanyak tiga Dump bantuan CSR dari PT. BGA Region Sungai Melayu. Sesuai dengan hasil rapat di Pemda Kabupaten Ketapang terkait perbaikan Jalan Pelang Batu Tajam, PT. Arttu hari ini telah menyelesaikan komitmentnya dengan mengirimkan tanah laterit sebanyak 100 dump.

Untuk PT. Limpah Sejahtera belum ada mengirimkan timbunan dikarenakan terkendala excavator yang masih digunakan untuk menarik mobil yang tumbang di lahan dan rencananya besok akan dilaksanakan penimbunan kembali untuk menyelesaikan sisa retase tanah laterit yang masih kurang 80 retase.Dengan kegiatan gotong royong yang di lakukan kapolsek dan fropimcam beserta jajaran nya, demi melancarkan perjalanan kapilah yang berdatangan ke kabupaten ketapang, untuk mengikuti kompetisi lomba pembacaan ALQUR’AN. ( MTQ)yang ke xxx di kabupaten ketapang.yang akan di selenggarakan pada tanggal 5 s/d 11 November 2022.tutup kapolsek dan forkopimcam matan hilir selatan’tutup'(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *