Berita  

Kecewa Dengan Janji Uang Kembali,Pemuda Asal Palas Tetap Tempuh Jalur Hukum

banner 120x600

penamerah co.id Lampung Selatan-Berawal dari penawaran tenaga kerja untuk menuju negara Polandia,empat orang pemuda asal Palas geram dan merasa Tertipu oleh Siti Anjarwati sebagai penyalur tenaga kerja dari PT.dinasty insan mandiri.rabu 14/06/2022.

Hal ini di terangkan oleh Raka salah satu pemuda dari empat pemuda asal Palas kecamatan palas kabupaten Lampung Selatan sebagai calon tenaga kerja Indonesia(TKI)menuju negara Polandia.

“Iya pak kami sudah mendaftarkan diri melalui ibu Siti Anjarwati semenjak bulan Oktober 2021 yang lalu

Namun sudah berulang-ulang kami tanyakanka soal berangkatan sampai saat ini tidak ada kejelasan,padahal Dana kami berempat sudah masuk Rp.100juta”.papar Raka.

Lanjut Raka,memang sudah ada pengembalian dana sebesar Rp.56 juta untuk tiga orang,itupun blm selesai,namun dana untuk saya sama sekali pribadi belum ada pengembalian.tegasnya.

Kemudian Dengan kejadian tersebut kami meminta menuntut Dana yang sudah masuk di kembalikan kepada kami.

Dengan berbagai komunikasi kepada Siti Anjarwati baik secara bertemu langsung ataupun melalui via telepon sampai saat ini belum ada tanda tanda uang kami di kembalikan.jelas Raka.

Lanjut Raka’Maka dari itu kami sepakat untuk meminta pihak kepolisian supaya memanggil dan memproses menindaklanjuti Siti Anjarwati sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.jelas Raka.(Sy/Suf).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *