Berita  

Menteri Pertahanan RI  Prabowo Subianto Menerima Duta Besar Australia Untuk Indonesia

banner 120x600

penamerah co.id Jakarta – Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto @prabowo menerima Duta Besar Australia untuk Indonesia H.E. Penny Williams di Kemhan, Jakarta, Kamis (25/8) yang membahas kemajuan progres kerja sama pertahanan RI dan Australia dalam beberapa bulan terakhir. 🇮🇩🇦🇺

Kerja sama dalam lingkup pertahanan antara kedua negara ini telah terjalin dengan baik di berbagai bidang, di antaranya pelatihan dan pendidikan prajurit serta kesehatan dalam rangka mitigasi pandemi Covid-19.

Menhan Prabowo mengatakan Indonesia selalu memandang Australia sebagai sahabat dan mitra utama di kawasan, terutama di bidang pertahanan. Ditekankan pula komitmen Indonesia dalam menjaga perdamaian di kawasan melalui penguatan kerja sama pertahanan dengan negara-negara sahabat yang berbatasan langsung, serta dengan negara-negara di kawasan Pasifik Selatan.

“Kami berkomitmen untuk membuat kawasan ini tetap stabil, damai, dan sejahtera. Kami selalu berusaha mempromosikan solusi damai dan menghindari penggunaan kekuatan,” ujar Menhan Prabowo. Langsir Menhan RI(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *