Berita  

Pekon Bandung Baru Barat Kecamatan Adiluwih Bangun Jalan Rabat Beton T.A-2024

Penamerah.co.id Pringsewu|  Realisasikan Dana Desa tahap 1 tahun anggaran 2024, Pekon Bandung baru barat kecamatan Adiluwih kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, bangun jalan rabat beton, lokasi pembangunan jalan rabat beton berada di RT 009 Dusun 004, Dengan Anggaran Rp, 186. 296.000,- dan Volume panjang 369 m x 2,5m x 15 cm. Minggu (19/Mei/2024)

 

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa khususnya di bidang pertanian. sehingga masyarakat akan dengan mudah melakukan aktivitas seperti membawa hasil panen, mengirim bibit tanaman ke sawah, menjual hasil panen ke pasar dan lainnya.

Warga menyambut baik dengan adanya pembangunan jalan rabat beton di Pekon Bandung Baru barat, mereka dengan antusias turun langsung bergotong royong membantu pekerjaan jalan. Terimakasih kepada pemerintah serta aparatur Pekon yang telah memperbaiki jalan di dusun 004 ini, sehingga ini memudahkan kami beraktivitas sehari hari ucap salah satu warga.

Kepala Pekon Bandung baru barat Rohidin membenarkan bahwa pembangunan jalan Rabat Beton ini memang menggunakan anggaran Dana Desa tahap 1 Tahun anggaran 2024, Jalan ini memang merupakan akses jalan yang sering di lalui warga untuk membawa hasil dari pertanian dan perkebunan mereka, saya berharap setelah jalan ini di bangun dengan rabat beton mobilisasi warga untuk usaha semangkin mudah dan lancar, tentu saja ini akan berimbas kepada kemajuan desa baik dari Perekonomian, Pendidikan juga Kesehatan. ia juga mengajak warganya untuk menjaga semua fasilitas yang telah di bangun di Pekon, tentu saja ini semua untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(Fauzan)