Berita  

Polres Bintan Dengarkan Aspirasi Masyarakat Dalam Giat Jumat Curhat 

banner 120x600

Bintan Kepri Penamerah.co.id– Polres Bintan melalui Polsek dalam Jajaran tampung aspirasi dan keluhan masyarakat dengan melaksanakan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek dibawah naungan Polres Bintan, pada Jumat (14/04/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini kita laksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan di bersama dengan Polsek Jajaran“, Ujarnya.

Untuk Pelaksanan Jumat Curhat masing masing Polsek diadakan di tempat yang berpindah setiap jumatnya, Untuk hari ini Polsek Bintan Utara dilaksanakan di Pelabuhan Speed Bulang Linggi Tanjung Uban, Polsek Bintan Timur dilaksanakan di Pelabuhan Rakyat Mantang, sedangkan Polsek Gunung Kijang dilaksanakan di Pantai Dolpin dan Polsek Teluk Bintan di Kampung Tembeling. tambahnya

Mengapa kegiatan tersebut berpindah pindah karena kami dari Polres Bintan ingin mengetahui langsung keluhan masyarakat di semua tempat bukan hanya di penduduk yang ramai, Masyarakat di pelosok juga kami ingin mendengar keluhannya secara langsung, lanjut AKBP Riky.

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan, selain kegiatan Jumat Curhat yang kita laksanakan pemberian paket sembako yang rutin kita laksanakan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1444H/2023M dengan tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri,” Terangnya.

Masih kata Kapolres “Dengan Pelaksanaan Jumat Curhat tersebut kita berikan kesempatan kepada masyarakat untuk menginformasikan langsung kepada kita, baik itu masalah Kamtibmas maupun masalah lainnya kami tampung untuk dicarikan solusi dan jalan keluarnya”.

Untuk Polsek Gunung Kijang masyarakat mengeluhkan adanya kehilangan minyak dalam jiregen yang ada kelong mereka, Selanjutnya Iptu UR. Damanik yang mewakili Kapolsek Gunung Kijang menjawab akan melakukan penyelidikan dan akan meningkatkan patroli ke wilayah yang banyak kelong untuk mengantisipasi kejadian pencurian minyak di kelong tidak terjadi lagi.

Kapolres berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat untuk menjaga dan meciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bintan, harap AKBP Riky Iswoyo.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *