Berita  

Polres Bintan Lakukan Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday) 2023 Di Bintan

banner 120x600

Bintan, Kepri penamerah.co.id— Peringatan hari buruh Internasional atau yang biasa dinamakan dengan Mayday tingkat Kabupaten Bintan merupakan suatu moment silaturahmi sesama serikat buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Pantai Dugong, Jalan Pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang. pada Minggu (07/05/23).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan peringatan hari buruh Internasional atau Mayday tahun ini bukan dalam bentuk Aksi, namun dikemas dalam kegiatan halal bi halal namun kami tetap melakukan pengangaman

“Dalam memperingati Mayday ini, dikemas dengan acara halal bi balal yang dihadiri oleh unsur Pemerintah, TNI-Polri dan para buruh yang ada di Bintan”, Ujar AKBP Riky Iswoyo.

“Kita Apresiasi rekan-rekan buruh yang tidak melaksanakan aksi demo di Bintan namun melaksakan halal bi halal, dimana ajang ini untuk saling berma’af-ma’afan antar sesama agar terjalin persaudaraan yang lebih mendalam antara buruh dengan Forkopimda Kabupaten Bintan dan TNI-Polri, Mari kita saling bergandeng tangan demi untuk kemajuan dan keamanan Kabupaten Bintan untuk menciptakan Kamtibmas dengan cara yang Humanis”, Tambahnya.

Masih kata AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. “Walaupun acara tersebut halal bi halal kami TNI-Polri tetap melakukan pengamanan, bahkan kami menyiapkan personil Kesehatan Polres Bintan yang membuka posko kesehatan di tempat tersebut dengan maksud untuk mengantisipasi dan memberikan pertolongan cepat jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan mengingat lokasi tersebut merupakan pantai dan tempat wisata”.

Peringatan halal bi halal tersebut juga diiringi dengan musik dan pemberian door prize yang diberikan kepada buruh, tampak sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Bintan yang diberikan kepada peserta.

“Alhamdulillah, sampai acara tersebut selesai digelar situasi dalam keadaan aman dan kondusif”, Tutup Kapolres Bintan(tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *