Berita  

Polres Karimun Laksanakan Patroli Skala Besar Mencegah Kejahatan Di Jalanan 

banner 120x600

penamerah .co.idKarimunKepri – Malam Minggu Personel Polres Karimun bersama Polsek Daratan melaksanakan patroli gabungan untuk memberantas kejahatan jalanan dan penyakit masyatakat di Kabupaten Karimun. Minggu (05/03/2023)

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. beserta Kabag Ops dan Kabag SDM ini merupakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan yang melibatkan 62 personel Polres Karimun. Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Karimun Bumi Berazam ini.

Selain daripada itu juga menindaklanjuti program Polri pada saat Kapolres melaksanakan Jumat Curhat ada aspirasi masyarakat tentang balap liar, oleh karena itu Kapolres Karimun memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran. Adapun jalur patroli yang dilaksanakan antara lain Anjungan Aura Putri Kemuning, Coastal Area, Jembatan Kuning Sanur, Jelutung, PT. Oil Tanking, Payalabu Pangke dan PT. Mos dengan sasaran patroli adalah area yang diduga digunakan untuk balap liar, kerumunan masyarakat, objek vital serta tempat – tempat yang dianggap rawan.

Pada saat pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya balap liar, namun personel yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar, karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuanya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K.

“Dalam kegiatan ini Polres Karimun akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kab. Karimun,” tutup Kapolres Karimun mengakhirinya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *