Berita  

Terjadi Kebakaran di Desa Suak diduga Akibat Korsleting Listrik

penamerah .co.id Lampung Selatan, Telah terjadi kebakaran di Dusun vukumutun, Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Salah satu rumah yang dihuni oleh sepasang suami istri Lanjut Usia (Lansia) tersebut ludes dilahap si jago merah tidak tersisa.

Salah satu tokoh masyarakat yaitu “Dayat” mengatakan penyebab kebakaran tersebut diduga akibat Korsleting Listrik Arus Pendek.

“Kuat dugaan penyebab terjadi nya kebakaran rumah ini Korsleting Listrik arus pendek bang” Ujar “Dayat” Salah satu Tokoh masyarakat tersebut.

“Dayat” pun mengatakan tidak ada korban dalam kebakaran tersebut, namun trauma yang dialami penghuni rumah tersebut sangatlah mendalam, untuk sementara penghuni rumah sepasang lanjut usia (Lansia) itu dibawa untuk pengobatan ringan di puskesmas terdekat,hanya saja harta benda ludes terbakar tak tersisa.

“Alhamdulillah tidak ada korban bang dalam kebakaran, tapi trauma nenek dan suaminya itu yang sudah tua sangat mendalam bang, sementara ini nenek dan suami nya itu kami bawa ke puskesmas terdekat untuk diobati luka ringan, kalau harta benda habis bang tidak tersisa” Ujar Dayat salah satu tokoh masyarakat didesa Suak tersebut. (Suf)