Berita  

Tiga Alat Gerobak Roli Milik Pemborong Digondol Maling, Tepat Didepan Rumah Kades Merdi

banner 120x600

penamerah.co.id pesawaran- Tiga alat gerobak Roli milik pengawas jalan rabat beton Fitra raip digondol maling, kejadian tersebut tepatnya di depan rumah Kepala Desa Bagelen, Kecamatan, Kabupaten Pesawaran, Senin (05/12/22).

“Saya kaget pagi ini dapat laporan dari anak – anak yang kerja bahwa alat kami raib digondol maling semalam, sebelumnya saya titipkan alat tersebut kepada Kepala Desa Bagelen bapak Merdi, untuk minta bantu dijaga, kebetulan kerjaan ini kan pas di depan rumah bapak Merdi,”kata Fitra

Dia menambahkan, dirinya akan melaporkan kepada pihak yang berwajib hari ini, ke – Polres Pesawaran.”Ya saya laporkan kejadian ini ke-Polres Pesawaran, supaya dapat di usut siapa pelaku nya,”ucapnya.

Sementara Kepala Desa Merdi membenarkan kejadian kehilangan tersebut.”Iya benar semalam mereka pekerja kehilangan gerobak Roli sebanyak tiga unit gerobak Roli,” kata Merdi

Ditanya soal penitipan, Kades manyangkal, bahwa pihak dari pemborong tidak pernah menitipkan alat tersebut kepada dirinya.

“Saya tidak pernah merasa dititipkan, dengan kejadian ini, Saya merasa malu karena pencurian ini berada tepat di depan rumah saya,”katanya.

Kades Merdi juga menghimbau, kepada Masyarakat yang mengetahui pelaku agar segera melaporkan kepada kami.

“Saya himbau siapa saja yang melihat atau menemukan barang bukti agar segera memberi tau kami,” pungkasnya(suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *