Berita  

Wakapolresta Barelang Hadiri Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polri Polda Kepri

banner 120x600

Polresta Barelang penamerah.co.id – Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri kegiatan Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Purnawirawan Polri Polda Kepri bersama Dian Kemala dan Warakawuri bertempat di Ballroom Golden Prawn Kec. Bengkong Kota Batam. Sabtu (20/05/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Ketua PP Polri Kombes Pol. (Purn) Basri Harun, S.H., M.H, Penasehat PP Polri Irjen Pol. (Purn) Drs. Dermawan, Wagub Prov. Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, Kapolsek Bengkong Muhammad Rizqy Saputra. S.T.K. S.I.K., M.Si, Keluarga Besar Purnawirawan Polri Dan Dian Kemala Polri Daerah Kepri dan Keluarga Besar Warakawuri.

Ketua PP Polri Kombes Pol. (Purn) Basri Harun, S.H., M.H mengatakn pelaksanaan acara Halal bihalal ini adalah bantuan dari bapak Walikota Batam dan ada juga bantuan dari bapak Dermawan yang di ikuti oleh Purnawirawan Polri yang berasal dari Batam, Karimun, Bintan dan Tanjung Pinang.

Kita dalam tahap pembangunan kantor Purnawirawan Polri dengan luas lahan 1.169 M2 yang dibantu oleh bapak Walikota Batam yang berlokasi di samping Polda Kepri dan diperkirakan selesai sekitar bulan Desember 2023. Ucap Ketua PP Polri Kombes Pol. (Purn) Basri Harun, S.H., M.H.

Penasehat PP Polri Irjen Pol. (Purn) Drs. Dermawan mengatakan Pesan saya buat kita semua anggota PP Polri bahwa kita bisa sampai seperti sekatang ini tidak lepas dari perhatian dan bantuan dari Polri.

Marilah kita berkontribusi supaya bangsa dan negara kita lebih maju, berkembang. Setidaknya kita bisa menjaga kamtibmas di wilayah kita. Mari kita sukseskan program pemerintah yang ada di kota batam dan di prov. Kepri. Ucap Penasehat PP Polri Irjen Pol. (Purn) Drs. Dermawan.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M mengatakan Pemerintah Kota Batam dan Polda Kepri bersinergi dalam menjaga Kamtibmas Kota Batam. Kalau Kota Batam aman wisatawan akan banyak yang berkunjung ke Batam dan ini akan menambah pendapatan Kota Batam.

Saya meminta bantuan PP Polri untuk mendukung dan berkontribusi untuk menjadikan Batam kota modern, karena saya sudah merencanakan dan membangun kota ini buat kita semua.

Saya selaku Walikota Batam, Saya juga siap membantu untuk kemajuan PP Polri yang ada di Prov. Kepri. Kemarin kami sudah membangun rusun di Brimob dan kedepannya kami akan bangun rumah dinas di Polresta Barelang. Semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan umur dan saya doakan PP Polri semakin maju ke depannya. Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M.(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *