Berita  

Anggota Polsek dan Warga Sungai Nanjung Melakukan Kegiatan Memperbaiki Jalan Berlubang

banner 120x600

Ketapang Penamerah.co.id- Kapolsek bersama warga melakukan kegiatan hari Minggu tanggal 27 November 2022 dimulai pukul 08.00 wib s/d 19.00 wib telah dilaksanakan perbaikan penimbunan jalan rusak/berlubang di jalan Provinsi Ketapang Kendawangan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan.

Perbaikan penimbunan jalan tersebut dilaksanakan oleh PT. Putra Sari Lestari (PSL) Desa Sungai Nanjung bekerja sama dengan pemerintahan desa, bhabinkamtibmas dan babinsa.

Kapolsek IPDA Mainardus yudistia.SH menjelaskan adapun penimbunan menggunakan material berupa tanah kaulin bercampur pasir dan di bantu 1 (satu) unit alat berat dozer dan 4 (empat) unit dump truck,Terdapat total jalan yang berlubang di lakukan penimbunan sebanyak 13 titik dengan material terpakai sebanyak 23 dumtruk”bebernya

Masih lanjut’ Kapolsek Mainardus yudistia terhadap jalan yang rusak belum seluruhnya di perbaiki atau di timbun dan masih menyisakan sekitar 40 ℅ yang masih harus diperbaiki, belum adanya jadwal untuk kelanjutan perbaikan jalan tersebut oleh perusahaan”ungkapanya

Perbaikan jalan sempat mengalami kendala di karenakan 1 (satu) unit dumptruck terguling menyebabkam chacis bengkok dan tidak dapat digunakan.

Perlunya dilakukan perawatan secara berkala terhadap jalan yang rusak mengingat perbaikan yang dilakukan oleh perusahaan hanya bersifat sementara, apabila turun hujan dengan intensitas tinggi dapat dipastikan jalan akan rusak kembali”Tutup” Kapolsek Mainardus yudistia Ke wartawan penamerah.co.id.(tim)

Adanya penolakan dari masyarakat jika dilakukan penimbunan menggunakan tanah latrit (tanah kuning) yang tidak berbatu dikarenakan jika cuaca panas menimbulkan debu dan jika hujan,salah anggota memberikan pencerahan Kepada masyarakat Akhirnya kegiatan dilanjutkan kembali kegiatan aman dan kendali”Tutup” Kapolsek IPDA Mainardus yudistia.SH. Ke wartawan penamerah.co.id.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *