Berita  

DPC Gerindra Pesisir Barat Siap Menangkan PRABOWO 

banner 120x600

penamerah .co.id Krui pesisir barat Lampung- Pasca dikumpulkanya seluruh Ketua, Sekretaris Dan Bendahara se-Lampung senin 5 Desember 2022 di Aula Garudayaksa DPD Gerindra Provinsi Lampung.

DPC pesisir barat langsung tancap gas. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra Pesisir barat langsung mengumpulkan seluruh pengurus kecamatan dan organisasi sayap guna menindak lanjuti hasil rapat kemarin.

Dalam pertemuan dikantor DPC Gerindra Pesisir Barat Ketua Bapilu Aprianto, S. kom mengintsruksikan kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan Merebut kursi legislatif sebanyak-banyaknya.

Dalam perhelatan Pilpres Aprianto juga menegaskan bahwa kita Fokus saja memenangkan Prabowo Subianto sebagai capres, mengenai siapa calon wakilnya dia menegaskan bahwa itu sudah jadi urusan pak Prabowo dan DPP.

“saya tegaskan kepada seluruh kader agar merapatkan barisan untuk bisa kemenangan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan memenangkan Partai Gerindra disetiap TPS.

Untuk siapa akan menjadi pendamping untuk wakil pak Prabowo Subianto nantinya sudah menjadi urusan Pak Prabowo dan Dewan pimpinan pusat( DPP).

Untuk diketahui saat ini di pesisir barat Partai Gerindra hanya mendapatkan satu kursi legislatif, dan suara Prabowo pada pemilu 2019 masih tertinggal dengan pasangan Jokowi – Ma’ruf. Untuk pemilu 2024 Gerindra Pesisir Barat optimis akan menang. “kami Optimis dengan segala semangat yang ada kami akan memenangkan Prabowo Subianto dan Gerindra di Bumi sai bathin dan ulama Kabupaten pesisir barat. Pungkasnya.( Tim/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *