Berita  

Giat Jum’at Curhat Polsek Matan Hilir Selatan Di Desa Sungai Bakau

banner 120x600

penamerah.co.id Ketapang Kalbar-  Polsek mantan Hilir melakukan kegiatan  pada hari Jum’at tanggal 10 februari 2023 dimulai sekitar pukul 08.30 Wib s/d selesai bertempat Balai pertemuan desa sungai bakau Kecamatan Matan Hilir Selatan telah dilaksanakan giat Jum’at Curhat Polsek MHS dengan Tomas, dan pemdes Desa Sungai Bakau

Dalam kesempatan hadir Kapolsek MHS Ipda Meinardus Yudiansyah, S.H., M.H. Bhabinkamtibmas desa sungai besar Aipda W. Hardi.PJ Kades sungai bakau sdra Anwar, S.Pd.,Kadus I sd IV desa sungai bakau,Anggota Pemdes Sungai Bakau sebanyak kurang lebih 7 orang

Kapolsek MHS menyampaikan beberapa hal secara garis besar tersebut Perkembangan situasi kedepan kita akan menghadapi bulan suci ramadhan ( puasa dan lebaran ) dilanjutkan dengan moment pemilu serentak yang dimulai dari pilkades sehingga kita harus menciptakan situasi yang kondusif untuk mengdapi momen-moment bebernya.

Setiap ada permasalahan silahkan komunikasi, sharing terkait apa yang menjadi masalah apapun yg terjadi di desa terutama isu- isu yang sedang viral di masyarakat desa sungai bakau.

Langkah diambil Setiap terjadi permasalahan di masyarakat diutamakan penyelesaian dengan cara musyawarah mufakat dan penindakan hukum adalah upaya yang terakhir jelas”

Dalam kesempatan tersebut para Tomas dan kadus serta peserta menyampaikan permasalahan diantaranya yaitu

Masalah Tentang kurang nya rambu rambu keselamatan berlalu lintas pada titik titik rawan terjadinya laka lantas di wilayah desa sungai bakau.

Masalah kurangnya personil jika ada kegiatan masyarakat didesa sungai besar.

Masalah dalam segala hal untuk selalu berkoordinasi dan tetap menjalin komunikasi dengan polri

Masalah menghadapi musim kemarau tentang pencegahan karhutla, mitigasi bencana karhutla dan bantingsor.

Terhadap permasalahan tersebut dijelaskan oleh Kapolsek MHS secara runtut dan sesuai aturan main yang ada sehingga masyarakat yang hadir dapat mengerti dan paham terhadap masalah tersebut”ucapannya Kadus(Sahadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *