Berita  

Kasi Humas Polresta Barelang Ikuti Kegiatan Gerakan Cerdas Memilih Memperkuat Demokrasi Melalui Partisipasi Pemula Oleh RRI Batam

banner 120x600

Polresta Barelang penamerah.co.id – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di wakili oleh Kasi Humas Polresta Barelang Ikuti kegiatan gerakan cerdas memilih memperkuat demokrasi melalui partisipasi pemula oleh RRI Batam bertempat di Aula Politeknik Negeri Batam, Kecamatan Batam Kota – Kota Batam. Rabu (31/05/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kepri KBP Endro Prasetyo, S.I.K., M.H., Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, S.H., Dandim 0316 Batam diwakili, Kejaksaan Negeri Batam Roy Huffinngton Harahap, S.H., M.H., Sekda Kota Batam H Jefridin, M.Pd, Kepala RRI Batam Agus Rusmin Nuryandi, S.E, Dewan Pengawas LPP RRI Ibu Rini Purwandari, Ketua Pemerhati RRI Batam Baru Rochim, Kabawaslu Kota Batam Bpk Syalendra Reza, Kepala KPU Batam Bpk Martius.

Kepala RRI Batam Baru Agus Rusmin Nuryandi, S.E mengatakan saya sebagai Kepala RRI Batam sangat berterimakasih atas kehadiran rekan rekan semuanya karena dalam hal pemilu ini RRI hadir dan melaksanakan tahapan pemilu melalui siaran, dan kegiatan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dengan judul “Cerdas Dalam Pemilu”, dengan adanya acara ini para undangan agar dapat mengerti tata cara tahapan pemilu agar berjalan aman dan kondusif. Ucap Kepala RRI Batam Baru Agus Rusmin Nuryandi, S.E.

Sekda Kota Batam H Jefridin, M.Pd mengatakan kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk kita semua karena penduduk batam juga banyak, saya harap dengan adanya ini masyarakat akan mengerti dalam melaksanakan tahapan pemilu yang cerdas apalagi sekarang generasi generasi milenial membutuhkan hal yang seperti ini, karena pemimpin yang cerdas akan membuat bangsa kita maju dengan cara pemilihan yang cerdas. Mari kita sama sama cerdas dalam tahapan pemilu dengan tidak mengshare berita hoax kepada masyarakat. Ucap Sekda Kota Batam H Jefridin, M.Pd.(Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *