Berita  

Wahrul Fauzi Silalahi Berikan Pengarahan Kepada BAHU Nasdem Lamsel

banner 120x600

Lampung Selatan, Penamerah.co.id – Badan Advokasi Hukum (BAHU) partai Nasdem Lampung Selatan melakukan Rapat membahas Program Kerja (Progja) dan juga rencana pelantikan BAHU Nasdem Lampung Selatan di kantor IPSI Kalianda, Lampung Selatan pada hari Minggu (29/5).

Di awal acara, ketua DPD Nasdem Lampung Selatan sekaligus Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi, S.H ( WFS ) membeberkan bagaimana program kerja yang akan dilakukan BAHU Nasdem Lamsel yaitu berfokus pada masyarakat, dengan hal ini BAHU Nasdem Lamsel memberikan pelayanan dan juga edukasi serta bimbingan hukum kepada masyarakat serta memperkenalkan BAHU Nasdem Lamsel Kepada instansi.

Setelah pembukaan yang disampaikan WFS anggota rapat yang menghadiri acara tersebut diberikan waktu dan ruang untuk mulai memberikan saran dan juga harapan untuk kemajuan BAHU Nasdem Lamsel.

Ada beberapa anggota yang menyampaikan bahwa kedepan nya BAHU Nasdem Lamsel harus melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk edukasi dan juga menolong masyarakat yang memang membutuhkan bantuan hukum.

Lalu ada juga yang memberikan saran bahwa anggota yang tergabung dalam BAHU Nasdem Lamsel harus matang dan solid serta aktif di setiap departemen nya.

Dan yang terakhir penutupan saran dari ketua BAHU Nasdem Lamsel Muhammad Ridwan S.H bahwa anggota yang tergabung harus fokus terhadap BAHU Nasdem Lamsel walaupun yang tergabung berasal dari berbagai Lembaga Bantuan Hukum (LBH).

Kembali dalam sambutannya, WFS memberikan semangat kepada anggota yang hadir, “Organisasi kita ini jangan kaku-kaku amat, kita harus gembira harus enjoy jadi jangan terlalu banyak diem, saya lebih suka anggota yang aktif bertanya, kita tidak butih gimik, kita berangkat dari niat yang baik, semangat yang kuta. Seluruh anggota harus memiliki tiga hal penting yaitu Integritas, Jaringan dan intelektual,”kata ketua DPD Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, S.H.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, WFS juga antusias dalam menanggapi beberapa saran dan juga masukan yang sudah dilontarkan anggota rapat, “Saya sudah mencatat dari kawan-kawan semua saran dan masukan ada sebelas, ini bagus kita akan coba lakukan kita akan kaji agar organisasi kita BAHU Nasdem Lamsel bisa berkembang,” lanjut WFS.

“Harapan saya sebagai ketua DPD Lamsel Fraksi Nasdem kiranya, segeralah BAHU Nasdem Lamsel bisa berjalan masalah pelantikan itukan hanya ceremony saja yang penting anggotanya aktif di setiap departemennya,” Tutup WFS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *