Berita  

Danposal Sabang Mawang menghimbau Kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir Untuk Waspada Mengantisipasi Cuaca Buruk Khusus Kab Natuna 

Natuna| Awal tahun 2024 keadaan Cuaca Ekstrim angin kencang disertai gelombang tinggi dalam sepekan melanda diwilayah perairan laut Natuna Utara dan laut Anambas berdasarkan pantauan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Lanal Ranai melalui Danposal Sabang Mawang, Letda Laut (T) Andri Prayitno beserta Babinpotmar Posal Sabang Mawang melaksanakan himbauan kepada nelayan yang melaksanakan aktivitas dilaut dengan cara Komsos disekitaran Binaan Desa Pesisir Pulau Sabang Mawang. Rabu, 03/01/2024.

Mengingat beberapa hari belakangan ini cuaca di kepulauan Riau, khususnya perairan Kepulauan Natuna cukup ekstrim. Dengan itu, Posal Sabang Mawang menghimbau kepada Nelayan dan masyarakat pesisir untuk waspada dan mengantisipasi cuaca buruk. Terang Andri Prayitno Danposal Sabang Mawang kepada media ini. Rabu, 03/01/2024.

“Kami Posal Sabang Mawang di bawah jajaran Lanal Ranai tidak bosan-bosan memberi peringatan bahaya cuaca buruk kepada nelayan dan masyarakat pesisir Pulau Sabang Mawang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, Sampainya(Afriza)