Berita  

PT. WHW VC Sabet Juara Umum Turnamen Bola Volly Danlanal Ketapang Cup 2 TA 2022

banner 120x600

penamerah.co.id ketapang Kalbar- Turnament Bola Volly Danlanal Ketapang Cup 2 dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Armada RI ke-77 Tahun 2022 yang digelar sejak tanggal 1 Desember 2022 hari ini telah memasuki babak final, Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M. Tr. Opsla didampingi Perwira staf serta tamu undangan lainnya turut hadir menyaksikan langsung jalannya pertandingan Bola Voli ini, bertempat di Lapangan Voli Lanal Ketapang (06/01).

Empat Tim Bola Voli terdiri dari dua tim Putri dan dua tim putra yang bertanding untuk memperebutkan juara umum yakni Tim Putri yang bertanding lebih dahulu antara Selembe VC melawan Kediuk VC. Sedangkan untuk tim Putra PT. WHW VC melawan Pesisir Pantai VC.

Ratusan suporter dari kedua tim terlihat ikut meramaikan jalannya pertandingan ini sehingga memadati lapangan Voli Lanal Ketapang. Dengan penuh semangat para suporter saling berteriak mendukung timnya yang sedang bertanding.

Untuk pertandingan Tim Putri, sejak awal pertandingan sudah tampak bahwa kedua Tim sama kuatnya, namun Tim Selembe VC mampu mendahului keunggulan pada set pertama. Pertandingan terus berlanjut sehingga Tim Selembe VC mendominasi pertandingan dan akhirnya Kediuk VC menyerah dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan Tim Selembe VC.

Sedangkan untuk pertandingan tim Putra tidak kalah seru, teriakan penonton menambah semangat kedua Tim yang bertanding. Pertandingan didominasi oleh tim PT. WHW VC sejak awal. Tidak mau terus tertinggal Tim Pesisir Pantai VC menyusul ketertinggalannya setelah pada set kedua mampu memenangkan dengan poin lebih banyak.

Akhirnya pada set ketiga Tim PT. WHW VC kembali unggul. Tim PT. WHW VC membuktikan keunggulannya untuk menjadi juara tahun ini dengan lebih banyak mencetak point, pertandingan berakhir dengan Skor 3 – 0 untuk Tim bola voli PT. WHW VC.

Pada pertandingan Final kali ini turut hadir pula anggota DPR-RI Fraksi PAN Boyman Harun S.H yang merupakan putra asli Kendawangan. Boyman Harun S.H menyaksikan secara langsung Pertandingan Final pada sore hari ini bersama keluarganya.

Di akhir pertandingan Bola Voli ini dilaksanakan penyerahan hadiah berupa Piala bergilir dan uang pembinaan bagi para pemenang lomba Bola Voli dan dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama. Tidak hanya itu, selain penyerahan Piala bergilir juga diberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada pemain terbaik yaitu pemain terbaik Putra atas nama Aldo dari tim PT. WHW VC dan pemain terbaik Putri jatuh kepada Sdri. Lia dari Tim Kediuk VC.tutupnya(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *